Guru dikerjain Muridnya
Yang Lucu Saat Guru Dikerjain Muridnya. Guru mengajar muridnya biasa, tapi murid ngerjain gurunya? Cerita lucu tentang guru dikerjain muridnya. Yang lucu lucu dijamin ketawa ngakak deh. langsung ke TKP gan..
Seorang Guru SD kelas 2 sedang menerangkan soal Matematika, kemudian guru itu menunjuk salah satu muridnya untuk menjawab pertanyaan.
"Amin... coba jawab pertanyaan ibu, kalo ada 5 ekor burung di pagar kemudian seorang pemburu menembak mati salah satu dari burung tersebut, sekarang berapa sisa burung yang ada di pagar?", tanya Bu Guru.
"Abis dong bu...", jawab Amin dengan yakin.
"Salah Min.. coba kamu pikir lagi jawabannya", bantah Bu Guru.
"Iya bu.. jawabannya abis..!", Amin mencoba mempertahankan pendapatnya.
"Ya sudah, tolong kamu jelasin kenapa jawaban kamu begitu..!"
"Begini bu.. khan ada 5 ekor burung.. di tembak satu.. terus darahnya kemana-mana khan bu.. trus temen-temennya jadi panik dan pada ngabur.. jadi burung yang tinggal di pagar itu nggak ada lagi.", jawab Amin.
"Sebenarnya jawaban itu bukan yang ibu minta, jawaban yang benar adalah 4, tapi Ibu suka cara kamu berpikir..", kata Bu Guru.
"Bu guru boleh tanya ga?", teriak Amin.
"Silahkan Amin.. mau tanya apa?", jawab Bu Guru.
"Ada 3 Cewek lagi makan ice cream. Cewek Pertama makan dengan cara jilatin ice creamnya, Cewek Kedua makan dengan cara menggigit ice creamnya, trus Cewek Ketiga makan dengan cara ngemutin tuh ice cream. Pertanyaannya, yang mana diantara 3 Cewek tersebut yang sudah menikah?", tanya Amin.
Ibu guru kaget sejenak tetapi karena tidak mau mengecewakan muridnya, ibu guru menjawab, "Yang sudah menikah adalah Cewek yang ngemut ice creamnya..".
"Salah bu.. yang sudah menikah adalah cewek yang pakai cincin kimpoi. Tapi tidak apa-apa.. saya suka cara ibu berpikir.."
Fenomena Alay Ciri-Ciri Orang Alay Super Aneh Norak Lebay Jayus Abis . Fenomena orang alay di jaman sekarang emang lagi nge'trend, gaya alay yang jayus, lebay, aneh, norak pokoknya gak banget deh. Tapi masih banyak juga para pengikut alay, yang pastinya bikin ribet dan menyebalkan. Buat yang pengen tau ciri-ciri orang alay super aneh norak lebay jayus abis, berikut gue hadirkan disini.
Inilah ciri-ciri orang alay yang super aneh norak lebay jayus abis pokoknya gak banget dah.. :(
A. TULISAN
1. Suka gede-kecil .
Ex: eH KmW lAgIy apHa?? BlS KmEnt AQuwG DumS. [sampai ga bisa di bedain mana 'i' ,mana 'L']
2. Bahasanya sok imut dan lebay.
Ex: aduch aquw lupa niyh... Kmuw lgiy phaa??,,,,,.. Ett fs akyu dunt.. Hihihi,imyud kant aque,,,,,.... [najis ! tanda koma dan titik nya itu yaoloh apa banget]
3. Nick akun internet sok paling oke.
Ex: princez yatti.. Queen munawaroh.. Tati qiyutz abiyz.. Marniiy imud.. Omazt teopebeggetthe. [zz..]
4. EYD nya lebay
tulisan jadi . . . . :
1. Aku : Akyu, aquwh, akug, kuu, etc
2. Kamu : kmuw, qm, kamyu, etc , etc
3. Lagi : agg, lagy, agiy, etc
4. Apa : aph, appa, aphaa, apva, etc
5. Nanti : ntiy, ntii, nhantiy
6. Knapa : nphaa,naph,qnpa, etc
7. Maksud : mkcutt,maksudt,magsyut,etc
8. Masa : mshaa,msaa,mzaa,mca,mz,etc
9. Sih : cie,cy,cih,cyieh, etc
10. Siapa : saph,cpha,cpa,syph,shappa,chapa
11. Love : luv,luph,laff,laft,lup,loph,lep [?]
dsb.
5. Di Facebook :
- Namanya digonta ganti
- Pake nama-nama gak penting
(ex: Akku Sayanxx Kamu, Pam Pam Anak Baek, Karin si Manyun, Donna Massiver juga, etc )
- Status diupdate tiap menit (kalo lw ke Home tuh alay ada mulu)
- Sering Kirim Komen di Wall (bagi alay banyak komen berarti gaul)
- Ngeadd-in orang biar FBnya Full trus bikin yang kedua
(ihh.. gak pentng banget)
- Sok Ngartis
(di statusnya : aduh besok syuting lagi, aduh syutingnya lama bgt yakk, duhh bsok pemotretan etc..)
6.Di Friendster
- suka ngirim bulbo ga jelas di fs :
"akko onlenndh dcnniih" ato "ayokk perang cummendh cmma saiia" etc (paling parah lagi kalo ngirim bulbo dengan judul "********" tapi isinya kosong!) ih kampret bner deh tu orang-orang alay.
- menganggap dirinya eksis di friendster
(kalo comments banyak itu berarti anak gaul jadi lomba banyak-banyakan comment) *please deh ga bgt! emang kenapa coba kalo commentnya banyak?dapet rekor muri ya? ga penting bgt deh..
- kalo ada org yg cuman view profil kita, kita bilang gini :
"hey cuman view nih?" ato "heey jgn cuman view doang, add dong! (kalo emang segitu pentingnya orang nge-ADD buat kita.. kenapa kita ga nge-ADD dia waktu kita mau ngasih testi?)
- friendster dipenuhi glitter-glitter norak yang pastinya bisa ngerusak retina mata zz
B. Gaya Foto Diri
1. Gayanya nunjuk bibir yg lg monyong. [eurgh =.=]
2. Foto 1 album begitu2 aja. Gaya sama. Baju sama. Background sama. Selang waktu pemotretan yg ga bgitu jauh. Dan kalau di hp, ngeliatnya jd kayak animasi. [ough . ]
3. Foto sok imut,dari atas, matanya jadi jereng gajelas gtu. dsb...
C. Korban Sinetron
Suka niru kebiasaan tokoh sinetron:
1. Korban Kepompong
suka ngomong 'ii . .wauw.. '
2. Korban Cinta Laura
logat ngomongnya jadi ke barat baratan.
3. Suka ngomong "plizzz degh!" dsb...
D. Gaya Pakaian/penampilan
1. Ke sekolah pake rok ngatung. Padahal pant*tnya gede.
2. Kaos kaki warnanya shocking . Haha.
3. Pake headband . Padahal ga pantes .
4. Kalau ketawa lebay. padahal ga lucu-lucu amat.
5. Nyerobot giliran orang.
Ex: A lg baca buku.. Eh si Alay langsung ngerampas tuh buku. Tapi udah di tangan,bukunya ga diapa apain. [disgusting]
6. Nyoret2 tembok sekolah, dgn tulisan Gede. BOLD kuadrat.
Contoh tulisan :
- tanggal jadian. 290245~300309 never die . [ampun. Mau ngapain sih. Geje. Ada yg peduli gitu?]
- nama sendiri. Tp narsis : "Wati qiudz . Luph luph"
- nama julukan pasangan, ex : "WAwan RIAti forever"
- curhatan hati . Haha.. Ex: "Qny kMW Ting9alkant aqUW ... Bla bla bla" ato "dsAR cWo bNgs@Dt. GuWe bnCy LwU San9atD." [emg cwo lo ga bnci ama lo?].. dsb...
7. Gaya rambut maksain.
- udah rambutnya tipiiis. nyaris botak sekali jambak. Sok di keriting. Jadi kya anak kampung. Xp
- rambutnya tebel.. kya yg buat ngebersihin sarang labalaba.. tapi nekat di poni. NEKAT . ! ! Udah ga bebentuk . Zz.
- laki2 : di poni ala ganjen band. Pake wax sampe lepek. Kaya abang2 yg suka mangkal di pos kosong.
8. Suka pake rol rambut pas pelajaran. Kaya ibu kos. Bawa strikaan skalian !
9. Suka mangkal di kamar mandi. Ngaca. Nyisir. Bedak-an. Dan hal ga penting lainnya.
10. Kalo ke Mall cuma mejeng doang, padahal mah gak beli apa-apaan,,
Dsb...
*****
Orang alay kLo cHaT pa5t1 tuLi5aNnY4 g3d3 k3ciLzZzZ, p'koQnY kY 9iNi Lh, 9auLzZz meNzZz!!!!!!!!!!!!!
meskipun belakangan sudah mulai jarang...
Tulisan s'pRt1 ni3 emang 'warisan' dari jaman Friendster, jaman *piip* Online, jaman Nokia N Series masih sangat booming juga, sekitar pertengahan 2004 hingga awal 2008.
Jaman-jaman segitu mungkin masih dibilang unik, bahkan imut. Tetapi jaman sudah berubah, seiring cara pandang orang-orang jaman sekarang. Tulisan seperti itu dianggap 'merusak mata' dan bahkan 'memutar otak' untuk membacanya.
Tetapi sekarang para alay sudah mulai 'sadar'. Sudah jarang tulisan 9de kciLz ditemukan. Hanya saja, penyingkatan hingga tulisan sulit untuk dibaca, sok imut, serta pe-lebay-an kata masih bisa dirasakan.
Kenapa sih musti sms yang sulit di mengerti.. hal yang mudah di bikin susah.
ini contoh smsnya dari seseorang : "ChamleQumph ..Gy cHybuqh aPz Nue?"
(mikir sampe 20 x untuk mengetahui apa maksud dari sms ini.. sampai konsultasi sama temen yang suka ber-sms ala alay).
Dan yang lebih parahnya lagi, sekarang huruf "X" berganti "NYA" contohnya MAKANYA--> MAKANX..
Kenapa masih ada fenomena seperti ini... Kasian banget yang buat EYD nih.. bisa-bisa mungkin mereka nangis-nangis darah melihat fenomena alay ciri-ciri orang alay super aneh norak lebay jayus abis yang terjadi pada muda-mudi Indonesia. mav qlu saya yg jadi terlalu alay :P
Tiket Kereta si Yahudi
Di stasiun kereta Jatinegara ada 2 orang Inggris dan 2 orang Yahudi sedang antre tiket ke Bandung. Si Inggris memperhatikan si Yahudi membeli tiket, mereka heran karena Yahudi itu hanya membeli hanya 1 tiket.
Lalu saat mereka naik ke dalam kereta, ternyata duduknya berdekatan. Setelah kereta jalan dan petugas datang untuk memeriksa tiket, kedua Yahudi itu bergegas masuk ke dalam toilet. Saat petugas menggedor pintu toilet untuk memeriksa tiket, pintu dibuka dan tampak tangan yang menjulurkan tiket kereta. ” Oh, begitu rupanya cara untuk mengakali tiket kereta, ” pikir si Inggris.
Pada perjalanan balik dari Bandung, si Inggris kebetulan bertemu lagi dengan si Yahudi. Si Inggris bertekad mempraktekkan cara si Yahudi dengan hanya membeli 1 tiket. Eh, ternyata si Yahudi tidak membeli tiket sama sekali. Si Inggris heran : ” Akal-akalan apa lagi ini?”
Cerita yang sama, petugas datang memeriksa tiket, lalu si Inggris berdua bergegas masuk ke dalam toilet. Si Yahudi langsung bangkit dan Mengetuk pintu toilet. Si Inggris mengangsurkan tiket dari balik pintu. Si Yahudi mengambil tiket Si Inggris dan dengan tenang menuju ke toilet yang lain.
Takut Ketabrak Kereta
Seorang nenek tampak kebingungan di depan sebuah stasiun kereta.
Di kejauhan seorang anak muda melihatnya, dan akhirnya mendekati sambil bertanya “Ada yang bisa saya bantu, Nek?”
Si Nenek bertanya “Kereta yang ke Jakarta jam berapa?”
“Oh, jam setengah empat, Nek.”
“Kalo yang ke Bandung?” Si Nenek bertanya lagi.
“Sebentar lagi, Nek jam setengah tiga…” jawab anak muda, “Emangnya mau ke mana Nek?”
Jawab Nenek, “Nggak ke mana-mana kok, mau nyebrang aja, takut ketabrak kereta.”...
Ketinggalan Kereta
Alkisah di stasiun kereta api, ada tiga orang yang baru turun dari bis, dua orang tidak membawa barang apapun alias lenggang dan satu orang membawa tas koper yang besar, berlarian mengejar kereta api yang baru berjalan.
Ketiga orang itu berlarian dengan sangat kencang mengejar kereta api yang baru berjalan tersebut. Singkat cerita, dua dari tiga orang tersebut berhasil mengejar kereta dan naik, tinggal satu orang yang membawa kopor tidak dapat mengejar kereta api itu.
Setelah istirahat sebentar orang yang ketiga ini tiba-tiba tertawa terbahak-bahak, orang-orang yang ada di stasiun heran melihat orang ini, lalu ada salah satu calon penumpang kereta lain yang bertanya, “Pak kok ketinggalan kereta malah tertawa?” Lalu jawab si bapak, “Bagaimana saya tidak tertawa, wong yang dua orang tadi itu hanya mengantar saya aja…” :-D
Pemeras Kecil
Seorang anak kecil yang bandel melihat kakaknya dicium oleh teman lelakinya. Esok harinya, ia menemui lelaki itu.
“Abang semalam mencium kakakku bukan?”
“Ya, tapi jangan keras-keras. Ini seribu untuk tutup mulut!”
“Terima kasih, ini uang kembaliannya lima ratus!”
“Lho, kok pakai uang kembalian segala?”
“Saya tidak mau nakal, Bang. Semua orang yg mencium kakak juga saya tagih lima ratus!”
“???!!!”
Cerita Lucu
Langganan:
Komentar (Atom)






0 komentar:
Posting Komentar
Jangan lupa komen ya sob..!!